Minggu, 10 Desember 2023

Hellour

Senin, 22 Januari 2023.

Sepertinya sudah kurang lebih empat bulan sejak aku menerbitkan postingan dengan awalan '26 September 2023'. 

Saat aku mengetikkan ini, ternyata sudah hampir dua tahun sembilan bulan aku menyimpan perasaanku untuknya. Untuk Bibi. Wah, sudah lama sekali~

Dan Bibi masih tetap..... ya... tetap biasa biasa saja. Dia tetap baik kepadaku. Ya walaupun lebih banyak cueknya, sih. Dipanggil aja dia cuma jawab: ng??

Ya walaupun kadang dia senyum juga. 

Ahaha. 

Kadang, sedih juga, sih. 

Rasanya ingin sekali aku menanyakan langsung kepadanya: kamu menyukaiku juga, tidak?

Tapi, aku urungkan untuk bertanya. Selain karena malu, aku juga belum siap untuk jawaban yang mungkin akan membuatku menangis dan patah hati.

Aku tidak tahu mau sampai kapan aku menunggunya.

Tidak ada komentar: